Home » , » Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 24 Juli 2016 | 11.23

Kecelakaan Maut Angkot Tabrak Truk Molen Didepan Wtc Matahati Serpong Mengakibatkan Lima Orang Tewas

TANGERANG - Kantor berita AWDI - Kecelakaan maut yang melibatkan angkutan umum dengan truk molen di depan pusat perbelanjaan WTC Matahari Serpong, Jl.Raya Serpong Keluraha.pd jagung kecamatan.serpong kota.Tangerang Selatan menewaskan lima orang di lokasi kejadian.
Kecelakaan maut itu terjadi saat sopir  Angkot (trayek R 14) ber nopol B.1357.CTX jurusan Tangerang - Serpong dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan menabrak truk Molen di jalur lambat arah Tangerang-Serpong. Akibat kecelakaan ini lima orang tewas,satu luka berat dan satu luka ringan,diantaranya salain itu menyebabkan kemacetan panjang dijalan raya Serpong Tangerang Selatan.
"Empat korban tewas di tempat kejadian, satu korban tewas saat dibawa ke rumah sakit. Korban adalah penumpang angkot dan penumpang truk molen dan yang luka ringan dan luka berat sedang menjalankan perawatan di Rumah sakit,"ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga di lokasi, Jumat (22/7/2016).
Kelimanya korban dan yang luka berat dan luka ringan yakni,
1. nama : marga (pengemudi truck molen)
2.Nama: ambon Al: ciledug (penumpang angkot)
3.Nama: syaiful ilyas al: perum 4 jl.kerta jaya 1 no.3 (penumpang angkot)
4. Nama : mr. X laki- laki (berbadan gemuk)
5. Nama : Mrs. X perempuan ( berperawakan kurus) penumpang angkot
LUKA Berat:
1. Nama : suci ,25 th, perempuan, islam, IRT, al: jl. Kerta jaya 1 no.3 kel. Uwung jaya kec. Cibodas tangerang ( penumpang angkot?
Luka ringan:
1. Nama: hendri hartono, 24 th, laki- laki , islam , wiraswasta al: taman cibodas blok E 14 no. 2 Tangerang
(penumpang angkot)
KERUSAKAN :
1. Kendaraan Angkot R14 No Pol B.1357.CTX mengalami rusak berat.
2.Kendaraan Truck Molen SGG No Pol B.9071.NIB mengalami kerusakan sepakbor kanan penyok,Tangga bengkok Herdrolik pecah selang.
Menurut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi diduga karena adanya pengemudi motor yang menyalip angkot R14 dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi. Angkot jurusan Cimone Perum itu akhirnya hilang kendali dan menbabrak truk Molen SGG dengan nomor polisi  B9071NIB.
“Angkot ini beriringan dengan angkot lain, ada satu angkot lagi yang juga menabrak. Jadi ada dua angkot,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga
Angkot Hendi beriringan dengan angkot R14 sopirnya belum diketahui identitasnya. Namun, keduanya jelas  datang dari arah Tangerang menuju arah BSD dengan kecepatan tinggi.
“Setiba nya di depan U-turn WTC Matahari, ada sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah secara tiba-tiba tanpa memperhatikan kendaraan lain," terangnya.
Angkot R14 kaget dan tak konsentrasi kemudian kendaraan angkor R14 yg berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truck Molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan. Akibat kejadian tersebut empat orang meninggal di TKP satu meninggal perjalanan kerumah sakit , dan satu orang luka ringan dan satu orang luka berat,”.tegasnya ( "Zecky-M.Zakaria/euia.H/Ari anggra" )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger