Home » » Kepala Sekolah Meriahkan Eskul Pada Hari Ke Empat

Kepala Sekolah Meriahkan Eskul Pada Hari Ke Empat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 23 Juli 2016 | 18.53

Kepala Sekolah Meriahkan Eskul Pada Hari Ke Empat

Jakarta - Kantor berita AWDI - SMAN 23 JAKARTA, mengadakan Demo Ekskul yang merupakan bagian dari acara MOPDB  (Masa Orientasi Siswa / Peserta Didik Baru) Supaya lebih mengenal lingkungangan di sekolah.khususnya Siswa baru yang berada di kelas X dikenalkan dengan berbagai macam ekskul yang ada di SMAN 23 yang dapat mereka ikuti sesuai dengan minat dan bakat mereka. (21/07/2016)

Ekskul atau ekstrakurikuler adalah kecakakapan lain yang dimiliki siswa selain penguasaan materi pelajaran. Ekskul yang dikenalkan kali ini beragam mulai dari seni beladiri, karate, taekwondo, pramuka, seni tari, dram band dan lain sebagainya," Acara diisi oleh kelas Xl dan kelas XIl semua jurusan yang tergabung dari masing-masing ekskul. Acara berlangsung dengan sangat meriah.

Siswa kelas X begitu antusias mengikuti dan memperhatikan masing- masing ekstrakurikuler. Dari wajah meraka tampak rasa kagum pada peserta demo ekskul yang begitu cakap memperagakan masing- masing ekskul," harapan saya adalah setelah demo ekskul khususnya siswa siswi SMA 23 kelas X tahun ajaran 2016 - 2017 dapat mengikuti salah satu ekskul sesuai dengan bakatnya ," ujar  Kepala
Sekolah Ahmad Safaari S.Pd, M, Si.

"Lanjutnya Kami berharap kepada siswa - siswi yang baru agar menjadi yang terbaik dan terus menjadi yang terbaik untuk membangun citra dan bangsa negara ," Kami juga memperkenalkan semua Guru -guru serta staff  yang ada di SMAN 23 Jakarta, kepada seluruh siswa - siswi SMAN 23 yang baru agar lebih mengenal dan akrab kepada semua guru dan staff yang ada di sekolah ini " ucapnya.

Repoter : ( "Zecky-M.Zakaria/euis.H/Jaenal" )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger