Home » , , » BNNK KAB. CIANJUR

BNNK KAB. CIANJUR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 24 Juli 2016 | 14.08

BNNK KABUPATEN CIANJUR MELAKUKAN SOSIALISASI BAHAYANYA NARKOBA DI SMAN 1 CIRANJANG

CIANJUR - KANTOR BERITA AWDI - Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Cianjur terus Sosialisasi, menggenjot dan menggeber pelaksanaan kegiatan sosialisasi di masyarakat dan disekolah-sekolah mengenai P4GN, dalam rangka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) seperti halnya digelar bertempat di SMAN 1 Ciranjang Kabupaten Cianjur,provinsi Jawa barat.

“BNNK Kabupaten Cianjur sangat mengapresiasi dan mendukung program-program atau kegiatan di lingkungan pendidikan yang bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap barang haram narkotika tersebut,” ujan Kepala BNNK Kabupaten Cianjur, Hendrik.

Pelaksanaan Sosialisasi tersebut digelar, Rabu (20/7/2016) Juni, disampaikan langsung penyuluh Tim BNNK Kabupaten Cianjur, Jojo Johari, dengan materi tentang ‘Bahayanya Penyalahgunaan barang haram Narkotika bagi Remaja’ kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh kurang lebih 500 pelajar siswa-siswi baru di SMAN 1 Ciranjang kabupaten Cianjur.

Hal yang sama dikatakan, Jojo Johari menambahkan, kami akan terus melakukan pemahaman dan berupaya untuk langsung terjun ke sejumlah lembaga pendidikan yang ada di wilaya Cianjur khususnya. Berharap, upaya ini lebih epektif dan mengena pemahamannya untuk meminimalisir dan mengurangi angka kalangan remaja atau pelajar terjerumus tergoda bahayanya barang haram narkoba.

“Kami tentunya sangat butuh kerjasama semua pihak dan kalangan masyarakat untuk memerangi bahayanya Narkotika, karena paling rentan terkena Narkoba itu adalah generasi-generasi muda. Maka itu, dilakukannya gerakan sosialisasi mencegahnya masuk nya barang haram narkoba ke berbagai lembaga pendidikan dan lainnya,”.tegasnya ( "Zecky/euis.H/BNNK kabupaten Cianjur" )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger