Home » » Buka Puasa Bersama...

Buka Puasa Bersama...

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 09 Juni 2018 | 14.43

PT. NOOR ANNISA CHEMICAL
Buka Puasa Bersama Kapolresta Tangerang dan Warga Masyarakat

AWDI Tangerang – PT. NOOR ANNISA CHEMICAL dan CV.NOOR ANNISA CHEMICAL Mengadakan buka Puasa bersama dengan Kapolresta Tangerang Kombes M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si, didampingi Wakapolres AKBP Oki, Kapolsek Pasar kemis Kompol Didid Imawan MS. SIK, Danramil Pasar Kemis Kapt. CPM Djalaluddin Putra dan sejumlah perwira menengah TNI /Polri, juga dihadiri oleh Camat Pasar Kemis dan Kepala Desa Pagadegan, Para Ulama, Ustad, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa setempat.

Acara yang mengusung Tema "MEMPERERAT TALI SILATURAHMI DALAM NUANSA BULAN YANG SUCI", diadakan di lokasi PT.NOOR ANNISA CHEMICAL Desa Pagadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten (30/05/2018).  
Acara buka puasa tersebut diawali dengan pembukaan kata sambutan oleh Iptu Dedi Wahyudi selaku Kanit Binamas Pasarkemis. Dalam sambutannya Dedi mengajak warga agar selalu Sholat berjamah di Masjid terutama di waktu subuh karena waktu subuh orang selalu malas melangkah kakinya ke Masjid, jelas Iptu Dedi Wahyudi. Ia pun megajak Masyarakat agar selalu menjaga Silahturahim dengan baik. Di bulan Puasa ini mari kita saling bersilaturahim dengan baik agar kebersamaan kita selalu terjaga. Dengan adanya acara ini antara TNI/Polri, pemerintah dan Masyarakat semakin dekat dan dengan kebersamaan, tentu kita akan semakin kuat ujarnya. 
Di tempat yang sama, pembawa acara juga mengatakan, dengan adanya buka puasa bersama ini bisa mempererat silaturahim antara PT. NOOR ANNISA CHEMICAL dengan pemerintah warga masyarakat setempat dan TNI/Polri.
Hadir pada acara ini para Tokoh Agama diantaranya, Habib Hasan AL  Raff, AL Habib Rifky Mooh Door, Bin Muhammad AL Habsy, Ustad Jafar AL Habsy.  Sebelum acara buka bersama para tokoh Agama ini memberikan Tausiyah. Dalam kesempatan ini PT. NOOR ANNISA CHEMICAL berbagi sedekah pada warga Desa Pagadegan berupa makanan ringan dan nasi kotak. Warga mengaku senang dan gembira dengan adanya kegiatan tersebut berlangsung dengan hikmad, aman dan berharap acara seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya.
Sebelum berbuka, pembukaan do’a dilakukan oleh Ust. Abdurahman Bin Muhamad AL Habsy.

(Liptn - Alexander Salembun/alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger