Home » » Milad Ke-I

Milad Ke-I

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 20 Oktober 2020 | 10.22

Milad Ke-I

Media Independen Nusantara

“Peduli Anak Yatim”

Tangerang, Awdionline.com - Bersama para Kyai, ustaz, Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat dan Ormas setempat menyaksikan pemotongan tumpeng  yang di laksanakan oleh Lurah cipete Solihin dan diserahkan secara simbolis kepada Asmali, Pimpinan Umum Media Independen Nusantara.
Acara Milat Ke I Independen Nusantara Senin (10/10/20) dihalaman padepokan Pendowo Limo  mengikuti protokol kesehatan pandemi-19 , turut disaksikan 100 anak yatim piatu dan menerima santunan dari acara milad tersebut.

Lurah Cipete memberi sambutan “Semoga Media Independen Nusantara mendapat keberkahan dan eksis menjadi corong bagi lingkungan media yang lain, dan terima oleh masyarak, kami berterima kasih atas undangan yang kami terima mewakili pemerintahan”, pungkasnya.

Pimpinan Umum, pimpinan Redaksi Syamsuri Media Independen Nusantara menghimbau, “kepada seluruh Wartawan harus bisa Amanah, profesional dan kredible, berterima kasih juga kepada Panitia sudah bekerja guna terlaksananya Milat Ke I media Independen Nusantara”, ujarnya.

Dalam tausiyah ustaz Ahmad Baihaki membacakan doa bersama semoga Media Independen Nusantara semangkin jaya, profesional dalam menyampaikn informasi yang akurat kepada publik.


Giat Milad dengan tema “Tingkatkan Peran Serta Insan Pers Yang Propesioan Amanah Dan Kredible”. Acara berlangsung dengan meriah, haru, bahagia untuk panitia pengurus Media Independen Nusantara sampai acara terlaksana sukses, Selamat Ultah  ke I Media Independen Nusantara, Semoga Abadi.
 

  • Penulis Gunawan Awdi
  • Editor OK Rizal Awdi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger