Home » » SMAN 95 Jakarta

SMAN 95 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15.35

Ciptakan Karakter Peserta Didik Yang Religius Dan Disiplin

Jakarta, Awdionline.com - SMAN 95 Jakarta telah banyak mencetak prestasi dan sangat perlu dibanggakan dan patut dicontoh terhadap sekolah lain. Sekolah yang memiliki kualitas untuk anak peserta didik SMAN 95 Jakarta jelas, Dewi Elvi, M.Si saat ditemui wartawan media online Awdi disela-sela kesibukannya.
“Perkembangan di sekolah kami ini  semakin pesat saja, baik dari segi fisik, fasilitas, pelayanan, jumlah siswa, bahkan mutu kelulusannya, termasuk sekolah yang sangat dibanggakan bagi masyarakat sekitar”.

Lebih lanjut wanita yang berhijab dan santun ini menuturkan semua prestasi yang ada di SMAN 95 Jakarta sekarang ini tentunya tidak mudah diraih oleh sekolah kami ini tanpa ada keseriusan, kejujuran, kedispilanan yang serius juga peran serta dewan guru maupun staf dan masyarakat sekitar, juga tidak lepas peran  dari dukungan orang tua murid yang selalu ikut andil dalam pencapaian sejumah prestasi di SMAN 95 Jakarta, lebih lanjut Dewi Elvi, M.Si menjelaskan saya secara pribadi yang di tugaskan sebagai kepala sekolah di instansi pendidikan ingin melakukan pelayanan terbaik khususnya di bidang pendidikan tentunya saya akan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mempersiapkan masa depan bangsa melalui anak didik dan mewujudkan pelayanan pendidikan yang unggul, religius dan mandiri.

“Saya sebagai kepala sekolah akan selalu bekerja sama dengan dewan guru, staf maupun masyarakat sekitar sekolah agar semua  program di SMAN 95 Jakarta  bisa berjalan dengan lancar dan kondusif”, jelas Dewi Elvi, M.Si kepada Awdionline.

SMAN 95 Jakarta, yang berdomisili di jalan Satu Maret No. 49, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat yang sekarang ini memiliki 358 siswa laki dan siswa perempuan 611 dengan 27 ruang kelas yang di pakai untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan di bantu 58 tenaga pengajar yang ahlí dibidangnya masing-masing dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi, jelas Dewi Elvi, M.Si kepada media Awdionline.

(Artega R/Endang)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Oktober 2020 pukul 22.16

anda punya masalah
Asmara/cinta
Uang gaib
Santet & pelet
Togel
Penglaris usaha
Saingan
Mandul & penyakit
Keuangan
KONSULTASI SEKARANG JUGA 👇
📩 Ustadz Abdul Nandar
📞Whtasapp : 0853-3733-4757

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger