Home » , , » Sekda Bogor

Sekda Bogor

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 05 November 2020 | 15.00

H. Burhandin, Sekda Bogor Akan maksimalkan Perekonomian Bogor

Awdionline.com-Bogor
Dalam APBD tahun 2020, dengan fokus pada pemulihan ekonomi sesuai arahan kebijakan pemerintah pusat, dengan memperhitungkan kemampuan keuangan daerah dan kearifan lokal yaitu antara lain terkait dengan upaya pencapaian target-target program Pancakarsa, pilkades serentak di bulan Desember, kekurangan anggaran untuk insentif guru dan jaminan persalinan, percepatan realisasi bantuan sembako masyarakat terdampak, dan kegiatan lainnya terkait upaya pemulihan ekonomi.

Burhanudin juga mengungkapkan pandemi covid-19 masih berlangsung, penanganan wabah covid-19 tidak bisa dipisahkan dengan upaya pemulihan ekonomi. pemulihan ekonomi tidak bisa lagi menunggu pandemi berakhir. Aspek kesehatan dan ekonomi ini harus ditangani secara paralel, dan kita harus bergerak cepat.
Kasie Diskominfo Cecep jaman huri,SE.S.AP,M,AP menjelaskan kinerja Sekda Burhanudin sangat profesional dan aktip dan kreantif dalam menjalankan kerjanya jelasnya Kepada mediaonline di ruang kerjanya.

Sesuai instruksi Bupati Bogor Ade yasin Saya akan segera membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan Satgas Pemulihan Ekonomi Daerah untuk menggantikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Daerah, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Presiden nomor 82 tahun 2020 tentang Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, ”ungkapnya.

Menurutnya, ini adalah agar dapat segera dilakukan upaya penanganan covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi daerah dengan lebih fokus dan terintegrasi termasuk segera mengalokasikan anggaran yang dibutuhkan dalam APBD perubahan tahun 2020 dan merencanakan kegiatan pemulihan seperti sektor pariwisata, IKM dan UMKM dan lain-lain secara terintegrasi lebih lanjut Burhannudin juga arif bijaksana terhadap kawan" media.Sering sekali membantu kepada siapa aja yang meminta pertolongan. Maka seorang sekda Bogor Burhandin akan membangun Kabupaten Bogor yang ramah lingkungan sama dengan slogan Kabupaten Bogor Tegar beriman.

(Jj/Jef)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger