Home » , » STAF SATPOL PP

STAF SATPOL PP

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 06 November 2020 | 16.50

SALAH SATU SDM STAF SATPOL  PP KEC. CENGKARENG DIPERTANNYAKAN??

Jakarta, AWDIOnline.com - Sehubungan dengan pelayanan publik kemasyarakatan menjadi sorotan utama ditengah era Covid-19 ini terutama di birokrasi, setiap staf atau pegawai yang akan ditugaskan telah mendapat pendidikan, bimbingan, maupun diklat yang cukup untuk menghadapi masyarakat ataupun publik. Semua sudah dipersiapkan Sumber Daya Manusianya (SDM) sebelum kegiatan melayani masyarakat Indonesia sesuai kinerja yang ditugaskan oleh atasan.

Tetapi masih ada saja staf pegawai menunjukan sifat prilaku dan bahasa yang tidak sesuai apa yang mereka dapatkan dari diklat, bimbingan sebelum ditempatkan  di instansi pemerintah ataupun swasta. Ternyata masih ada staf pegawai yang tidak bisa mengendalikan diri menangapi publik.
 
Kami dari awak media AWDI, Kamis (05/11/20) menyambangi Kecamatan Cengkareng untuk mempertanyakan salah satu bangunan di Jalan Palem Lestari Blok A11 nomor 27 yang sudah di segel oleh pihak Kecamatan Cengkareng, ternyata bangunan masih dikerjakan oleh para tukang di lokasi bangunan.

Salah satu tukang yang tidak mau disebutkan namanya, “kami disuruh oleh pemilik untuk melanjutkan pekerjaan supaya cepat rampung”, ujarnya. Sedangkan pemilik bangunan maupun pemborong tidak ada di lokasi. Kami tidak dapat keterangan lebih lanjut.

Hasil kedatangan kami di kantor kecamatan Cengkareng untuk menemui Asromadian AB Kasie Satpol PP untuk menanyakan mengapa bangunan yang sudah disegel msih dikerjakan pembangunanya, karena Satpol PP adalah salah satu komponen penegak  SK PERGUB DKI PERDA NO 3 tahun 2012 tentang Retribusi Daerah.

Malah kami disambut oleh salah satu staf Satpol PP, saudari (SHT), “Pa Asro tidak ada di kantor, kalau menanyakan tentang bangunan, tanya saja pada pihak Kelurahan”, ucapnya dengan nada tinggi.
Semoga Camat Cengkareng bisa menghimbau kepada bawahannya agar bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.


Penulis. Ok. Rizal AWDI.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger