Home » » Asosasi

Asosasi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 Desember 2020 | 12.20

Asosasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Sinergi Bersama Media Info Publik, HUT ke-14 Tahun


Bogor, AWDIOnline.com - Ulang tahun ke 14 media Infopublik digelar jumaat 11-12 Desember 20 di Aula two VILLA KEBUNSU BOGOR . Berbagai pembaruan inovasi  dan kreasi karya tulis yang ditampilkan secara spektakuler.

Rangkaian acara perayaan Hari jadi MIP di Meriahkan denagn kehadiran 20 koresponden Wartawam seluruh Indonesia seperti Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Jawa Timur Dan Sumatera Utara. Kategori acara sambutanan para pimpinan MIP, Menyanyikan lagu kebangsaan serta santunan anak yatim piatu sebanyak 40 orang dan tidak lupa sambutan peniupan lilin diiringi lagu selamat ulang tahun diiringi Organ Tunggal Arista.

“Media Info Publik (MIP) melakukan berbagai Upaya supaya bisa bertahan di masa pandemi ini, biasa penerbitan satu bulan dua kali terbit, di masa covid-19 penerbitan hanya satu kali penerbitan, media online MIP saat ini yang mendominasi”, kata Direktur MIP Rusman Nuryadin, SOS.
 
Beliau menghimbau kepada wartawan MIP supaya berkerja sesuai dengan fungsinya sebagai Jurnalis dan jaga kesehatan mengikuti protokol kesehatan, ucapnya.


Pimpinan Redaksi MIP, Rusdy, S.Pd., menyebutkan “di tahun 2021 kedepannya Media Info Publik (MIP)  optimis akan lebih maju”, pungkasnya.

Turut hadir, juga dalam acara HUT MIP ke 14   pimpinan DPP Asosasi Wartawan Demokerasi (AWDI) Ketua Umum, Iwan Setiawan SE., Sekjen Balham Wadja SH, Bendahara Umum, Rusman Nuryadin SOS. serta  Ketua OKK Leo. S .


Sekjen Awdi memberi himbauan “bahwasanya MIP dengan AWDI sangat bersinergi dekat, asal usulnya MIP adalah AWDI. Dan akan menghimpun kembali  seluruh anggota AWDI Indonesia, untuk akomodatif DPW, DPC seluruh Indonesia”,  ulasnya.

Ketua Bidang OKK DPP AWDI Leo. S, menyatakan pada dasarnya AWDI tetap AWDI akan inventarisir kembali anggota anggota DPW, DPC mengembalikan marwah AWDI menuju Kongres  berdasarkan Anggaran Dasar Rumah Tangga AWDI, kesiapan kami menuju kongres sebagaimana kesiapan di wilayah-wilayah DPC dan DPW di seluruh Indonesia. Dan kami akan mendata ulang setiap DPC, DPW anggotanya, mudah-mudahan di tahun 2021 nanti keanggotaan sudah terinventarisir kembali menuju kongres luar biasa”, pungkas Leo.


Penulis. OK, Rizal.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger