Home » , » Reses

Reses

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 Desember 2020 | 12.14

Reses, Faisal Serap Aspirasi Masarakat Kamal Muara


Jakarta, AWDIOnline.com  -  Dalam satu tahun sidang waktu kerja DPRD Provinsi DKI Jakarta  dibagi menjadi 3 (tiga) masa persidangan. Dimana setiap masa persidangan terdiri dari masa sidang dan masa reses. Dimasa reses ini para anggota DPRD mendapatkan kesempatan mengumpulkan  warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Kali ini Reses titik kedua Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Komisi A, Faisal menyerap aspirasi masarakat yang ada di wilayah Kamal Muara RT 009/04 Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Pada hari Minggu (13/12/2020).

Turut hadir dalam acara Reses Titik Dua Dalam menyerap aspirasi masarakat RW 04. Latif, Tokoh masarakat dan tokoh agama serta masarakat dan RT yang ada di wilayah RW 01 dan RW 04.

Dalam Acara Reses Tersebut Seluruh Masarakat Kamal Muara Rw 01 Dan Rw 04 Menyampaikan Apirasinya, Meminta Air Bersih, Pendidikan dan WiFi gratis serta Aliran Listrik yang Baik.

Kepada awak Media Tokoh Pemuda Kamal Muara Ali mengatakan, “pentingnya Air Bersih Dan pendidikan TK atau Paud Ada Diwilayah Kamal Muara Serta Ases WiFi gratis untuk memudahkan masarakat dalam mengakses informasi melalui internet dan mempermudah belajar melalui online serta pentingnya aliran listrik yang stabil dan baik”, pungkasnya.

Kepada Awak Media Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Faisal mengatakan, “akan berusaha menyerap aspirasi masarakat terkait Air Bersih, pendidikan, wifigratis dan aliran listrik.

Lebih lanjut Anggota DPRD Faisal akan menindaklanjuti semua aspirasi masarakat yang berada di RW 01 dan RW 04, Keluranhan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan,Jakarta Utara”, ucap Faisal Kepada awak media. (RI)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

14 Desember 2020 13.29

Memang petlu adanya reses utk menyerap aspirasi dan kebutuhan warga,,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger