Home » , » FWJ

FWJ

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 11 Desember 2020 | 11.38

FWJ KORWIL TANGERANG RAYA PEDULI SOSIAL


Tangerang Kota, Awdionline.com - Usai menerima SK mandat pengurusan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Tangerang Raya langsung bergerak melakukan peduli sosial di masyarakat dalam rangka peduli sosial di masyarakat mungkin langkah awal PWJ  korwil Tangerang Raya di masa pandemi covid-19 ini.

Ketua forum Wartawan Jakarta korwil Tangerang Raya, Darma Wijaya, SE membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan kantor sekretariat FWJ Korwil Tangerang Raya sebelah resto kepeting mondok, jalan Otista Raya, Pasar Baru Kota Tangerang pada Kamis (10/12/20) siang.

“Pembagian nasi kotak yang kami berikan kepada masyarakat adalah rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yang telah diberi keparcayaan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dalam mengembangkan Program FWJ Korwil Tangerang Raya”, ujar Darma Wijaya SE.

Pembagian nasi kota secara Cuma-cuma kepada masyarakat yang melintas sebanyak 30 box akan menjadi agenda FWJ Tangerang Raya setiap hari Kamis di donasikan,  mudah-mudahan ke dapannya, FWJ Tangerang menjadi Stakeholder untuk wilayah Jabotabek yang akan terbentuk.

Salah satu warga mendapatkan bantuan nasi box, Gun (56) mengucapkan terima kasihnya kepada Panitia FWJ Tangerang Raya telah membantu warga yang memerlukan di hari ini, ungkapnya.

Tidak ketinggalan yang hadir pengurus FWJ yang lain ikut meramaikan peduli sosial Wakil Ketua. Ronby Lui, dan Bendahara Erik H menambah semangkin lebar langkah FWJ menuju Anggotanya Sejahtera.
 

Penulis: OK Rizal Awdi

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger