Home » , » FORJUMIS

FORJUMIS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 15 Februari 2021 | 15.07

FORJUMIS Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021


Tangerang, AWDIOnline.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19) Forum Jurnalis Pasar Kemis membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan  roda dua mapun  roda empat, juga kepada para pejalan kaki dan pedagang serkitar (13/02/2021).

Ketua Forjumis, Hamonangan Simanjuntak SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sesuai dengan peraturan pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona.
Lebih lanjut Simanjuntak lelaki berdarah Batak ini mengajak masyarakat agar sadar dan peduli memakai masker untuk melindungi diri kita, keluarga dan orang-orang disekitar kita semoga pandemi virus corona covid-19 cepat berlalu.

Sementara itu Binmas Kutabumi Aiptu Muskadiol mewakili Kapospol kutabumi menjelaskan dengan adanya kegiatan yang dilakukan Forjumis tentunya sangat baik membantu program Pemerintah dalam hal memutuskan rantai virus corona, giat ini sangat bagus dimana Fotjumis peka terhadap keadaan sekarang yang notabene Pemerintah menggalakkan 3M (memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan).

Senada dengan Darmawan, Bendahara RW 009 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasarkemis mengatakan pihaknya sangat bangga terhadap apa yang dilalukan para Jurnalis yang tergabung dalam Forjumis melakukan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh para pembina dan pensehat Forjumis yang konon mengetahui kegiatan pembagian masker.

(Alexander Salembun/alex)
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger