Home » , » Sekda Kab Tangerang Tutup Wow

Sekda Kab Tangerang Tutup Wow

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Mei 2021 | 10.45

Sekda Kab Tangerang Tutup Wow dengan Humanis,
Beri Pemahaman Kepada Pengunjung

Tangerang, Awdionline.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menutup destinasi wisata Word Of Wonder (WoW) Citra Raya Kecamatan Panongan dengan Humanis. Minggu, 16/05/2021.

Setibanya di Wow, Sekda menjelaskan kepada pengelola agar tutup, karena menindaklanjuti aturan Intruksi Gubernur Banten nomor 556/901-Dispar/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata dampak libur hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Provinsi Banten dan Surat Edaran Bupati Tangerang nomor 443.2/1919-Bag.Um/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata dampak libur hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Kabupaten Tangerang.

"Punten bapak-Ibu, destinasi ini kita tutup sementara untuk manjaga hal yang kita tidak inginkan", tutur Sekda.

Sesuai hasil monitoring di kawasan ini, lanjut sekda, terjadinya peningkatan pengunjung yang terus antusias dalam mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Tangerang seperti Tanjung Pasir, Wisata alam Solear, Danau biru Cigaru hingga word Of Wonder.


"Di hari terakhir libur Idul Fitri, masih banyak orang yang masih ingin berwisata tanpa mempertimbangkan dampak kesehatannya di masa pandemi untuk itu sesuai surat edaran Bupati kita tutup," ujarnya.

Selama empat hari Sekda terus memonitor di kawasan wisata Citraraya, di hari pertama lebaran hanya sekitar 400 orang hingga 1000 orang, hingga saat ini melonjak sampai 3000 hingga 5000 pengunjung di Mal Ciputra.

Setelah terus memonitoring lokasi Wow, Sekda lanjut di Mal Ciputra untuk mengecek dan mengingatkan pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan masker, dan woro-woro di ruang informasi Mal Ciputra.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger