Home » , » Deklarasi PJBN

Deklarasi PJBN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 26 Oktober 2021 | 12.11

Deklarasi Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Tingkat DPD Jakarta Barat, DKI Jakarta

Jakarta, awdionline.com - Deklarasi pengurusan DPD wilayah Jakarta Barat, Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) dibacakan dengan Hikmat oleh Pembina DPP Abah Anton Charliyan sabtu (23/10/21) Jalan Daan Mogot KM 18 Kalideres Jakarta Barat.

Deklarasi Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) diIkuti seluruh pengurus DPD Jakarta Barat dengan moto “Setia pada NKRI, Undang Undang Dasar 45 dan Pancasila pemersatu kedaulatan rakyat”.

Pelantikan Pengurusan PJBN wilayah DPD Jakarta Barat pimpinan Raymond D. Lacaden, mendapat dukungan penuh dari pengurus DPP, turut hadir Ketua Umum DPP PJBN Abah KH. TB. Sangadiah, MA, Dewan Pembina DPP PJBN Abah Anton Charlyan MPKN, Bidang Dakwah dan Syariah DPP PJBN Buya Muhtadin, Dewan Pendekar DPP PJBN KH. Edi Sutisna Rasa, M.Ag., Dewan Pengurus Harian DPP PJBN Bunda Ratu Ageng Reka Wati dan Puluhan perwakilan dari berbagai daerah yang tergabung dalam Wadah PJBN.

Ketua Wilayah PJBN Jakarta Barat, Raymon mengatakan “Kegiatan ini selain menggelar deklarasi juga melakukan bakti sosial memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar, kami juga menggelar santunan anak yatim dan sunatan masal, untuk anak yatim tadi secara simbolis ada 10 orang, dan untuk sunatan masal simbolis kita ada 2 orang”, ucapnya.

Dalam acara tersebut, Abah Anton memberi pesan singkat: “Hendaknya PJBN bisa menjadi salah satu komunitas Paguron yang mampu mempersatukan Agama dengan Budaya, Karena PJBN disamping sebagai Paguron yang senantiasa menjunjung tinggi nilai Budaya luhur khususnya Pencak Silat dan Debus Banten, juga merupakan Pesantren Besar di Banten yang dikenal sebagai Pesantren Al Bantani, apalagi saat ini Ketua Umumnya KH. TB. Sangadiah selain dikenal sebagai Tokoh Budaya juga dikenal sebagai tokoh masyarakat”, ulasnya.

Penulis: Elli Alex
Editor: OK AWDI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger