Home » , » Ketua RW 04

Ketua RW 04

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 November 2021 | 19.45

Pemilihan Ketua RW 04
Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasarkemis Berjalan Lancar Dan Aman

Tangerang, Awdionline.com - Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 04 Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten(21/11/2021) Berlangsung lancar dan Aman.

Pemilihan Ketua RW 04 yang melingkup 7 RT, pemilihan langsung dengan cara door to door. Panitia Pemilihan Ketua RW mendatangi rumah warga untuk melakukan pencoblosan surat suara yang terdapat dua calon Ketua RW yang sudah ditetapkan Panitia. Dalam kesempatan itu Ketua RW yang lama, Atik yang juga hadir mengatakan siapapun Ketua RW-nya diharapkan menjalankan tugas dengan baik dan jangan membeda-bedakan Ras Suku dan Agama sehingga warga tetap rukun dan damai.

Di tempat yang sama, H. Kisto selaku Ketua RW 04 yang baru mengatakan, “terpilihnya sebagai Ketua RW 04 merupakan amanah yang diberikan warga, tentunya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam hal Kamtibmas dan menjaga kerukunan warga. Tentu, kedepannya saya akan merangkul semua di Wilayah RW 04 hidup berdampingan rukun dan tidak membeda-bedakan satu sama yang lainnya”.

Lebih lanjut, Kisto menghimbau, “agar warga RW 04 tetap jalankan Protokol Kesehatan (prokes) mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir”, ucapnya kepada Wartawan AWDI di lokasi pemilihan.

Perlu diketahui Pemilihan Ketua RW 04 dihadiri kepala Kelurahan Kutabaru, Makmun.SP., M.Si yang diwakili Staf Pemerintahan Kelurahan Kutabaru, Sayadi serta Babinsa Sertu Sakip dan Binmas Bripka Indra.

(Alexander Salembun)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger