Home » » LMK

LMK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 November 2021 | 10.16

Pemilihan Anggota LMK RW 02 Kelurahan Kebun Kacang,Tanah Abang Berjalan Sukses
 
Jakarta awdionline.com - Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 02 Kelurahan Kebun Kacang Kecamatan Tanah Abang, Rabu (24/11/21), Jalan Kebun Kacang 1 Tanah Abang mendapat sambutan dukungan warga sangat baik.

Figur Sri Anggodo Warni, S. Pd, terpilih lagi secara Demokrasi menjadi anggota LMK RW 02 Kelurahan Kebun Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat DKI Jakarta, mendapat dukungan penuh oleh warga, periode 2021 – 2024.

Fungsi LMK sebagai jembatan antar masyarakat dianggap sangat penting hingga Pemilihan LMK RW 02 Kelurahan Kebun Kacang segera dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Nomor 44/SE/DKI/2021 berjalan sukses dan harmonis.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Kebon Kacang, Babinkamtibmas, Dekot (Dewan Kota ) Tanah Abang, FKDM, Pol PP Kecamatan Tanah Abang serta para tokoh masyarakat dan Ketua Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Kebon Kacang, berlangsung dari pukul 9.30 hingga pukul 11.00.

Ketua LMK Kebun Kacang, Tanah Abang, Iman Suwandi memberi sambutanan “applause buat Sri Anggodo, S.Pd yang secara langsung diperpanjang masa baktinya hingga periode 2021 - 2024. Saya berharap Bu Sri bisa menindak lanjuti kegiatan-kegiatan yang sudah ada. Kegiatan-kegiatan yang sudah baik tetap kita jalankan dan bisa memberikan inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.
Intinya saya mendukung penuh apa yang sudah dicanangkan oleh Bu Sri”, pungkas Iman Suwandi.

Lanjutnya, “sebab LMK adalah mitra kerja pemerintah Apa lagi Bu Sri di Kelurahan Kebun Kacang sangat dikenal baik, semoga ini menjadi motivasi untuk anggota-anggota terpilih kedepannya”, ujarnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Sekel Kebon Kacang, Muhammad Bellie Oktarian, “saya senang dan ucapan selamat kepada Sri Anggodo S.Pd, atas terpilihnya kembali sebagai anggota LMK Kebon Kacang Tanah Abang!. Sebab dedikasi Bu Sri sudah tidak diragukan lagi Semenjak covid melanda memang kegiatan aparatur pemerintahan lumpuh, mudah mudahan dengan di berlakukan kelonggaran PPKM ini segala kegiatan kelurahan bisa optimal lagi dan di dukung kembali oleh LMK terpilih. Dan saya berharap LMK terpilih bisa terus berkarya dan berdedikasi agar LMK kedepannya lebih jaya lagi”, himbau Muhammad Bellie Oktarian.

Tutup acara pemilihan Angota LMK Kelurahan Kebun kacang Tanah Abang Jakarta Pusat, diakhiri dengan Doa bersama dipimpin Ustaz Dayat.

Penulis : Ok. Rizal Awdi
Editor : Ok. Awdi

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger