Home » , » Rakor FORJUMIS

Rakor FORJUMIS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 November 2021 | 13.17

Rakor Pertama FORJUMIS di Camp Hills Bogor, Bertabur Program

Bogor, Awdionline.com - Rapat Koordinasi pertama Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) dengan sponsorship dari Primaya Hospital dan Auto 2000 yang dihadiri puluhan Pengurus Anggota Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) bertabur program yang membangun, Rakor Forjumis di gelar dari hari Senin 16 November sampai Rabu 17 November 2021.

Rakor pertama yang dihadiri oleh jajaran ini melakukan pembahasan khusus terkait program jangka pendek, menengah dan panjang. Dalam jangka pendek (2021-2022), Forjumis tertib administrasi membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Forjumis untuk semua anggota.

Ketua Forjumis Hamonangan Simanjuntak. SH. Mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor dari Rumah Sakit Primaya dan Auto 2000 Cabang Pasar Kemis serta panitia Forjumis dan rekan-rekan wartawan yang terlibat didalamnya, atas terselenggaranya Rapat Koordinasi Forjumis yang pertama yang dilaksanakan di Camp Hills Bogor Jawa Barat ini.

"Berkat kerja sama kita semua ini, sehingga bisa terselenggara acara giat Rapat Koordinasi pertama Forum Jurnalis Pasar Kemis yang dilaksanakan di Camp Hills. Bogor. Dimana dalam rapat ini dikupas  masalah Evaluasi kerja, baik kerja Jangka Pendek, menengah dan Panjang," ucapnya.

Dalam Rakor Forjumis ini disinggung juga pembahasan tentang evaluasi kerja Forjumis yang dinilai masih belum maksimal dalam menjalani program kerjanya. "Nanti kedepannya kita akan tingkatkan kinerja kita serta membenahi kekurangan yang ada pada kita yang dinilai masih belum maksimal, agar kedepan giat Forjumis dalam hal kerja sama kepada instansi pemerintah dan Swasta pada umumnya agar lebih baik," tegasnya.

Terpisah, H. Nawa Said Dimiyati, pembina Forjumis yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, menyatakan ia sangat merespon adanya giat Rakor pertama Forjumis ini, dimana di dalam nya membuat program jangka pendek, menengah dan panjang, yang tentunya dapat memberikan Efektivitas organisasi itu kedepannya. "Bahwa dalam rakor Forjumis ini masih banyak program yang harus dijalani kedepannya, walau organisasi ini terlihat baru seumur jagung," katanya.

Selain kegiatan Rakor Forum Wartawan Pasar Kemis (Forjumis) juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, kegiatan di akhiri pembagian door prize untuk semua pengurus dan anggota yang hadir.

(Alexander Salembun)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 November 2021 pukul 19.42

Ijin kalau bukan anggota awdi yg terdaftar di dpp awdi jgn muat berita disini trimks

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger