Home » » Syukuran

Syukuran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 05 Januari 2022 | 13.33

Syukuran Kenaikan Pangkat Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang
 
Tangerang, Awdionline.com - Usai melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat di Polresta Tangerang, Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten mengadakan acara syukuran kenaikan pangkat di Aula Mako Polsek Pasar kemis, Semin (03/01/2022) sekitar pukul 13.00 Wib.

Acara syukuran kenaikkan pangkat Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH dan anggota lainya Iptu Sutikno, Iptu Wigiyanto, Aiptu H. Ade Muhamad Toha, Aipda Zaenudin Fatuloh, Aipda Indra Supriyatna, Bripka H. Ahmad Sibli Supriatna, SE, Bripka Belgi Prihartama Putra, SH, Bripka Dony, SH, Bripka Hendrasari, A.Md dan Brigadir M. Efrizal dengan makan siang bersama yang sebelumnya dibacakan do’a oleh Anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Mashabi.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolsek Pasar kemis AKP Parman, para Kanit, Panit Kasubsektor serta segenap anggota Polsek Pasat kemis, hadir juga AKP Sutrisno(Purn) dan Ipda Suwandoko (Purn).

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih, sekaligus perhatian pimpinan kepada anggotanya yang naik pangkat, serta seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kami atas nama Kesatuan serta rekan-rekan anggota Polsek Pasar kemis mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga amanah dan barokah dalam melaksanakan tugas kedepan”, ucap Kapolsek.

“Mari kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga, Mudah mudahan ini menjadi semangat bagi anggota guna lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat”, pungkasnya.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger