Home » »

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 Januari 2022 | 20.02

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota

Tangerang, awdionline.com - Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri acara lepas sambut Kapolres Metro Tangerang Kota yang digelar di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (04/01/21). Kombes Pol Deonijiu De Fatima pindah tugas menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Dia menyerahkan tongkat komando kepada penggantinya Kombes Pol Komarudin, S.IK, MM sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH.,S.IK memohon diri dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.
 
“Kami dan keluarga mohon diri, mohon doanya. Kita maju terus Pak Dandim”, kata Kombes Pol Deonijiu.
 

Selanjutnya Kombes Pol Komarudin sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru dalam sambutannya mengatakan kondisi saat ini masih dalam suasana Covid-19. Dia berharap dukungan kebersamaan dalam iringan tugas dari pemda, tokoh dan elemen masyarakat serta semua lapisan.
 
“Dengan kerendahan hati, kami kulonuwun, permisi untuk kiranya bisa diterima”, kata Kombes Pol Komarudin.

Pada kesempatan yang sama, saat acara ramah tamah, H. Mad Romli mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Komarudin sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota. 

Selanjutnya dia juga menghampiri untuk mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Deonijiu De Fatima atas segala jerih payah dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota.
 
“Selamat bertugas di tempat yang baru (Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH.,S.IK). Semoga nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru”, kata Wabup H. Mad Romli.
 
(Alexander Salembun/alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger