Home » , » RAJT Kartika Oman Bagi Santunan

RAJT Kartika Oman Bagi Santunan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 08 Maret 2023 | 10.01

RAJT Kartika Oman Bagi Santunan Dengan  Para Korban Kebakaran Di Depo Pertamina Plumpang

 

Jakarta, AWDIonline.com - RAjT Kartika Oman Putriwijaya, SS,. SH,. menyantuni dampak korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Semper Jakarta Utara, Selasa (7/3/2023)

CEO Opsinews yang juga merupakan Ketua Forum. Kartika Indonesia menuturkan," Iya, Alhamdulillah ada sedikit titipan rezeki dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa  kepada saya untuk korban kebakaran.
Ada sedikit tabungan saya  buat teman teman, keluarga kita, saudara kita, yang terkena dampak musibah kebakaran ini,  juga ada korban yang meninggal dunia jadi saya siapkan untuk warga Plumpang yang  keluarganya meninggal dunia.

“Terimakasih untuk rekan rekan Polri khusus nya Polsek Koja yang diwakili oleh Kanit Reskrim AKP Yayan yang telah membantu saya pribadi Kartika Oman dan media Opsinews.id maupun Forum Kartika Indonesia, sehingga acara santunan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”.

Kegiatan Selasa (07/03/23) santunan meriah dan mendapatkan antusias dari warga Plumpang Jakarta Utara, walaupun banyak warga yang datang dengan acara ini, namun tidak ada keributan atau kendala apapun di lapangan dan terima kasih juga untuk teman teman media yang telah ikut mendampingi proses demi proses kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, ujar Kartika Oman.

“Niat saya memberikan  Santunan ini semata-mata karena rasa sosial terhadap warga yang terkena musibah,  bersama ini saya mohon doa & restu dari bapak ibu sekalian, insyaallah saya bersama mama, kakak kandung saya dan kakak ipar berangkat haji tahun 2023 ini, kalau tidak ada halangan tahun ini,  selain itu semoga ALLAH SWT memberikan jodoh yang istiqomah dan baik terhadap diri saya dan keluarga saya Aamiin”.

Harapan saya yang ketiga khusus untuk keluarga saya yang ada di Polri yang lagi ada masalah tidak bisa saya sebutkan siapa siapa orang nya  semoga biar bisa berproses dengan baik, tidak ada masalah lagi, semoga citra Polri kembali membaik dan lebih baik lagi," turur Kartika Oman.

Dan sama-sama kita ketahui, saat ini masyarakat krisis kepercayaan terhadap Polri, semoga dengan adanya senergitas Polri bersama Media dalam kegiatan ini, akan menjadikan citra Polri menjadi baik.
Dengan selalu mengedepankan Binmas nya untuk mengayomi & melayani masyarakat dengan sebaik baiknya akan membuat kepercayaan masyarakat kembali utuh & lebih baik kepada Polri itu sendiri.

Semoga warga yang terdampak musibah baik yang meninggal ataupun luka luka bisa di berikan kesabaran, ketabahan, keluasan hati nya kembali lagi ya semua ini hanya titipan dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa, tutup Kartika Oman disela-sela acara.

Penulis : Salamah Awdi
Editor : Ok. Rizal
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger