Home » , » Penimbunan BBM

Penimbunan BBM

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 13 Mei 2023 | 12.05

Dugaan Penimbunan BBM Solar Subsidi Berlokasi di Tanah Milik Negara

Jakarta - Awdi-Online.com - Praktik Penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar kembali ditemukan di lahan milik dinas PUPR tepatnya di bawah kolong tol wilayah Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (11/5/2023).

Dibawah kolong tol itu sudah jelas terpampang plang bertuliskan “Tanah Milik Negara”, dilarang masuk dan memanfaatkan dan tertera juga “Ancaman Pidana”. Namun pihak penimbun BBM bersubsidi solar mengabaikan itu, seakan kebal hukum.

Anggota AWDI DPC Jakarta Utara ketika investigasi di lokasi melihat langsung praktik penimbunan BBM berjenis solar yang ada di dalam mobil engkel terlihat kempu untuk penampungan solar. Tidak hanya itu' terlihat juga beberapa  mobil engkel yang berisi kempu dan mobil tangki yang berlogokan PT. SRI KARYA LINTASINDO.

“Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Jakarta Utara meminta pihak aparat jangan sampai lengah dalam menangani praktik penimbunan BBM harus ditindak tegas karena perbuatan ini sudah merugikan negara”, ucap Anggota Awdi DPC Jakut.

BR, anggota AWDI DPC Jakarta Utara yang investigasi langsung di TKP Berharap Kapolres Jakarta Utara secepatnya menindaklanjuti para mafia migas.

Koresponden DKI Jakarta.: Yan. Zainudin
Editor : Ok. R .AWDI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger