Home » , , , » MTS Mathlaul Anwar Cangkeuteukrebah Rusak Berat

MTS Mathlaul Anwar Cangkeuteukrebah Rusak Berat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 17 April 2015 | 21.35

MTS Mathlaul Anwar Cangkeuteukrebah Rusak Berat


Lebak awdionline.com - MTS Mathlaul Anwar Cangkeuteukrebah Desa.Cipadang Kec.Cileles Kab.Lebak,Banten saat ini kondisinya rusak berat hal ini mengingat atap gentengnya saja sudah tidak ada karena kondisi kayu penyangga sudah pada rapuh.

Kepala Sekolah MTS Mathlaul Anwar Cangkeuteukrebah Oning.S.pd.i saat ditemui Jum'at (17/4) menjelaskan bahwa dua tahun terakhir ini bangunan MTS kondisinya sudah parah dan kami sudah upaya mengajukan kepihak terkait bahkan ke pusat pun sudah dilakukan tetapi sampai saat ini belum ada realisasi. Mudah-mudahan untuk tahun ini berharap ada sehingga KBM (kegiatan belajar mengajar) bisa lebih efektif. Sebelumnya sistem KBM dipaksakan disisa bangunan yang ada tetapi saat ini sudah tidak lagi karena kwatir mengingat musim penghujan. Katanya

" Bangunan ini berdiri dari tahun 1999 dan mengenai bantuan bangunan belum pernah mendapatkan dan saya baru menjabat dari tahun 2013. Adapun keberadaan bangunan saat ini hasil swadaya masyarakat " Ujarnya.

Kepsek Oning juga menyampaikan awalnya untuk lokal ada empat lokal termasuk kantor guru karena keberadaannya rusak berat sehingga untuk kelas tiga belajarnya di alihkan kerumah warga padahal sebentar lagi akan menghadapi UN (Ujian Nasional). Kami sangat membutuhkan sekali bantuan lokal mengingat jumlah siswa saat ini mencapai 90 han lebih malah sebelumnya mencapai 200 siswa karena kondisi bangunannya buruk akhirnya banyak yang pindah ke sekolah lain. Tuturnya

Ia menambahkan untuk prestasi kami mendapatkan beberapa tropi yang diantaranya juara ll lomba LKBB (Latihan Keterampilan Baris Berbaris) untuk zona Kab.Lebak tengah Tingkat SLTP pada tahun 2014, untuk tingkat KKM tahun 2013 mendapatkan tropi dalam lomba aksioma yang diantaranya juara l pidato bahasa arab putri, juara l voly putra, juara ll tenis meja ganda putra, juara ll tenis meja tunggal putri, juara ll tenis meja campuran serta untuk aksioma tahun ini kami mengirimkan satu siswa untuk atlit lari 400 m yang masuk keseleksi tingkat Kabupaten sehingga sangat perlu sekali dukungan baik dari pusat ataupun daerah agar kami bisa lebih meningkatkan lagi dalam meraih prestasi. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger