Home » , » PROYEK PEMBANGUNAN JEMBATAN KRAMASAN

PROYEK PEMBANGUNAN JEMBATAN KRAMASAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 30 November 2015 | 23.05

PROYEK PEMBANGUNAN JEMBATAN KRAMASAN KECAMATAN WONGSOREJO, DIPERTANYAKAN PEKERJAANNYA?

 “Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Diminta ikut Mengecek Proyek ini”

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini, Departemen Pekerjaan Umum (DPU), Dirjen Bina Marga, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Propinsi Jatim. DPU melalui Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Propinsi Jatim melaksakan kegiatan pembangunan jembatan Kramasan di Kecamatan Wongsorejo Kab. Banyuwangi yang didanai dari APBN Tahun 2015 sebesar Rp. 9.591.612.000,00, Nomor Kontrak : KU.08.09/1303/498623.05/2015, waktu pelaksanaan : 240 Hari Kalender, Kontraktor : PT. Galory Jasa Sarana, Konsultan Supervisi : PT. Adiyasa Decicon, sedangkan Volume di papan nama proyek tidak tercantum, mengapa ??
Dari pantauan di lapangan oleh Tim wartawan AWDI Online, di DUGA Kuat proyek pembangunan jembatan Kramasan Wongsorejo yang dikerjakan oleh kontraktor PT. Galory Jasa Sarana dengan konsultan supervise PT. Adiyasa Decicon di Sinyalir tidak sesuai Spek/Bestek (SNI) dan patut dipertanyakan cara pekerjaannya seperti pengecoran semen dibuat sendiri untuk mengolah semen, pasir, batu kecil menjadi Cor semen dengan menggunakan mesin molen kecil, mengapa begini ??
Hingga berita ini diterima dimeja redaksi Jakarta Barat, Dirjen Bina Marga dan Kepala Dinas Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V belum bisa dikonfirmasi serta Kontraktor maupun Konsultan Supervisi dan PPK belum bisa dikonfirmasi juga dan Tim wartawan AWDI Online masih memantau perkembangan sampai selesai pekerjaan proyek pembengunan jembatan Kramasan Kec. Wongsorejo Kab. Banyuwangi. Untuk Kementerian PU (Pekerjaan Umum) diminta segera mengecek keberadaan proyek ini. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger