Home » , » BNN Bawa Bupati Ogan Ilir Ke Jakarta

BNN Bawa Bupati Ogan Ilir Ke Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 Maret 2016 | 22.39

Badan Narkotika Nasional (BNN) Bawa Bupati Ogan Ilir Ke Jakarta

Jakarta, AWDI News - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membawa Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan ke jakarta untuk di proses lebih lanjut,terkait  penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu,sekiranya dengan pengawalan ketat petugas BNN yang membawa Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiandi tiba di Bandara Sukarno Hatta pada senin (14/3/1/16).

untuk selanjutnya dibawa Kantor BNN di Jakarta,orang nomor satu Ogan Ilir Sumatera Selatan yang belum lama dilantik tersebut,kedapatan mengkonsumsin narkoba jenis sabu-sabu dari hasil tes urine yang di lakukan BNN.

tersangka AW Nofiandi ditangkap BNN bersama empat rekannya,yaitu dua pegawai Negeri Sipil dan swasta yang kedapatan sedang berpesta Narkoba,beberapa waktu lalu dikediaman AW Nofiandi.

dari hasil penyidikan BNN ternyata diketahui politikus asal PDI Perjuangan tersebut, positif menggunakan barang haram jenis sabu-sabu bersama teman-temannya,dari hasil tes urine walau tidak didapati barang bukti dalam proses penggerebekan namun hasilnya positif tersangka menggunakan narkoba.

kini Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui kepala BNN Budi Waseso sedang menindak lanjuti penyidikan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu yang menjerat Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan tersebut. (Kosasih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger